Jumat, 06 Juli 2012

mobil yang paling melambung harganya


Mobil Termahal di Dunia Lamborghini Aventador Seri J dengan Harga $ 2.74 Juta - Mobil Termahal di Dunia Tahun 2012 kali ini tidak lagi dipegang oleh mobil sport supercar Bugati Veyron yang harga termahalnya mencapai hingga $ 1.7 Juta. Mobil yang mampu memecahkan rekor termahal penjualan tahun ini masih juga dipegang oleh mobil sport supercar yang bernama Lamborghini Aventador seri J yang harganya mencapai $ 2.74 Juta atau kalo kita rupiahkan sekitar -+ Rp. 24,6 Miliar. Yuk kita  TarikUlur lagi tentang penjelasan mobil Termahal ini.
Tampilan Mobil Termahal Lamborghini Aventador Seri J

Berbeda dengan Lamborghini Aventador standar, Aventador seri J ini mampu memberikan kesan mobil sport supercar yang sesungguhnya. Desain yang hampir diseluruh body mobil yang menggunakan serat karbon menunjukkan bahwa si pencipta mobil ini menginginkan agar mobil ini dapat melaju kencang tanpa dibebani beban body yang berat. walaupun mobil ini sama-sama lahir di Itali. Jadi bisa dikatakan mobil Lamborghini Aventador seri J ini tampil dengan konsep speedster.
Lamborghini Aventador seri J ini memiliki mesin berkapasitas 6.5 Liter V12, sehingga Mesin Mobil termahal ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 700 HP. Untuk mengetahui berapa kecepatan maksimum Mobil ini, hampir bisa dipastikan Mobil ini akan melaju lebih cepat dibandingkan dengan saudaranya yang lebih tua “Lamborghini Aventador standar“. Mobil ini juga merupakan Mobil Tercepat di kelasnya. Sudah dipastikan juga Mobil ini hanya mampu dibeli oleh orang kaya yang bingung mau menghabiskan uangnya.
Baca juga Artikel menarik lainnya tentang 5 Fenomena Alam Bukti Kuasa TUHAN, Sekian tentang penjelasan Mobil Termahal di Dunia Lamborghini Aventador Seri J.

0 komentar:

Posting Komentar